Senin, 22 Oktober 2007

To Be An Entrepreneur..


Setiap orang mempunyai jiwa entrepreneur..
Tetapi jarang orang yang mengetahuinya..
Atau bahkan memanfaatkannya..
Itulah yang membedakan antara Pekerja dan Pengusaha..

Kalo memang setiap orang memiliki jiwa seorang entrepreneur,jadi apa yag membedakan masing2 orang tersebut..??Hhhmmm...Yang membedakan adalah bagaimana kita melihat dan menghadapi risiko yang ada..
Seperti pilihan yang InsyaAllah adalah jalan yang terbaik yang Allah berikan kepadaku,sudah 3 bulan ini aku resign dari pekerjaan dan rutinitas kantor..InsyaAllah akan fokus kepada bisnis
Jilbab Cantik yang sedang aku rintis bersama teman...
Pada hakekatnya hidup ini adalah sebuah pilihan,di mana kita dipilih oleh situasi atau memilih berbagai alternatif situasi,dan setiap orang dituntut untuk harus memilih jalan hidupnya sendiri..
Seperti menjadi profesional sukses dalam hal ini menjadi Top Executive yang sukses atau menjadi pengusaha yang sukses dalam hal ini seorang Enterpreuner yang smart,good dan sukses di usia muda..

Bersyukur Alhamdullilah Allah memberiku suami yang sangat mensupport aku,masukan2-nya yang positif,jiwa-nya yang sangat matang,visi dan misi-nya yang sangat luar biasa membuat jiwaku sangat terpacu untuk menjadi seorang wanita yang sukses di dunia dan di akhirat...Amien..

Untuk menjadi entrepreneur sukses bukan hanya milik orang yang memiliki modal uang dan berbakat saja.Rata-rata yang sulit itu bukanlah mempunyai keinginan untuk menjadi entrepreneur,melainkan MEMUTUSKAN dan MENJALANKANNYA segera..Insyallah semoga Allah selalu memberikan Rahmat-Nya untuk kita semua..Amien...

1 komentar:

WURYANANO mengatakan...

Setuju Mbak Erina!

Menjadi Eksekutif Perusahaan atau jadi Pengusaha memang sebuah pilihan yang mesti kita ambil.

Kalau keluarga mendukung, khususnya pasangan hidup kita mendukung...wah, pasti segalanya akan berjalan lancar dengan sendirinya.

Salam buat Kangmas nya ya. Enak lho punya suami berwawasan luas dan mendukung sepenuhnya.

Salam Luar Biasa Prima!
Wuryanano