Jumat, 15 Februari 2008

Sukses adalah..

Kesuksesan yang diraih oleh seseorang tidak luput dari kebiasaan yang dilakukannya..
Untuk meraih kesuksesan mulailah dari hal-hal positif dan selalu meningkakan kualitas diri tentunya..

Success finally is not what you have it is not what you do; it is who you are, and what you want to become of yourself.

Dalam meraih sukses kita harus mempunyai suatu komitmen..Kommit akan segala keputusan kita walaupun seberat apa pun keputusan tersebut..
Misalkan kita mempunyai komitment akan mempunyai bisnis di bidang fashion,internet marketing dan properti maka kita pun harus kommit untuk mempelajari dan memulai bisnis tersebut bagaimana pun sulitnya.

Selain itu kita pun harus selalu open minded dalam arti selalu antusias,terbuka,selalu berkreasi, membuat inovasi, suka mencari hal-hal baru, selalu membuka pikiran bahwa segala sesuatu yang tidak mungkin itu bisa menjadi mungkin dan selalu positif thinking. Dalam perjalannya, orang-orang seperti ini akan selalu mendapat keberuntungan.

Secara, orang yang open minded dan terbuka akan selalu mendapat peluang. Orang yang pikirannya tertutup,tidak suka bersosialisasi dan negatif thinking pasti akan dijauhi oleh orang lain yang juga otomatis peluang akan jauh darinya.

Pantang menyerah..
Jangan pernah melihat dan menganggap kegagalan itu adalah suatu kegagalan tapi anggap itu adalah suatu proses pembelajaran untuk menuju kesuksesan karena jalan menuju sukses itu tidak instant tapi perlu perjuangan dan pantang menyerah..

Allah swt. berfirman,
"Sesungguhnya Allah sekali-kali tidak akan merubah suatu nikmat yang telah dianugerahkan-Nya kepada suatu kaum, hingga kaum itu merubah apa-apa yang ada pada diri mereka sendiri". (Q.S. Al Anfal : 53).


Untuk sukses hal lainnya adalah fleksible yang artinya kita harus cepat menerima perubahan,jangan kaku karena dunia terus berubah jangan sampai kalah dengan jaman.

Keyakinan & semangat pada diri juga merupakan unsur penting dlm meraih kesuksesan.Yakin bahwa kita akan berhasil apapun kendalanya dan selalu bersemangat karena dengan bersemangat kita akan memiliki energi lebih dan dengan semangat juga kita akan lebih mudah menghadapi kegagalan yang ada.

Great success always calls for great sacrifice.

Selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki sekarang,dengan bersyukur dunia akan selalu indah dan dgn bersyukur nikmatmu akan ditambah. Jangan pernah mengeluhkan apa yang tidak kita miliki. Syukurilah apa yang kita miliki.

Bagaimanapun keadan kita, seburuk apapun keadan kita pasti ada hal yang bisa kita syukuri dengan terus bersyukur akan menyebabkan otak akan selalu berpikir positif.

The power of giving.. Sedekah, jangan diragukan lagi bahwa sedekah adalah penyubur pahala,melipatgandakan rezeki dan penolak bala. Kita menerima saat memberi.

“Dan bersedekahlah kepada kami, sesungguhnya Allah memberi balasan kepada orang-orang yang bersedekah.” (QS. Yusuf : 88).

Tidak ada komentar: