Kamis, 28 Februari 2008

Sang Juara..


Beberapa waktu yang lalu ayah terpilih menjadi salah satu perwakilan service manager yang mewakili wilayah DKI 1 untuk maju dalam kontes Best Service Manager salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia

Aku sangat takjub juga dengan terpilihnya ayah karena ayah adalah service manager termuda diantara yang lainnya..

Aku mpe sedih ngeliat ayah yg terlihat sangat2 letih dan malah sekarang agak kurusan..secara, beliau baru pindah ke cabang baru yang lebih besar, otomatis tanggung jawab yg diembannya pun cukup besar pula dan juga sambil mempersiapkan persiapan2 untuk maju di kontes tsb..

Makanya kmrn2 aku belum mau nambah2 pikirannya dengan minta masukan2nya tentang bisnis yg sedang kujalani skrg ataupun yg lainnya ,yang aku bisa handle sendiri akan kukerjakan sebaik mungkin..ciele..he..he..

Tiap malam ayah mempersiapkan bahan untuk kontes tersebut belum lagi urusan2 kantornya di cabang yg baru,pulang yang larut malam dan pda saat libur yang cuma 1 hari pun kadang ayah gak sempat istirahat pula karena kadang kami mengurus rumah yg InsyaAllah akan kami tempati ato dgn keperluan2 lainnya..hikss..

Tapi InsyaAllah Law of Attraction itu pasti bekerja ditambah dengan rahmat yang selalu diberikan Allah SWT..

Perjuangan ayah,kerja kerasnya yang luar biasa dan well prepare menghantarkan ayah untuk menjadi Sang Juara..



Aku sudah yakin akan kemampuan ayah dan aku yakin ayah pasti akan jadi juara..
Tapi segala sesuatunya juga merupakan rahmat dari Allah SWT yang perlu sangat2 disyukuri..
InsyaAllah ayah bisa selalu menjaga amanah dan dapat lebih byk berbagi lagi..Amien..

Pada saat pengumuman juara yang dilaksanakan di Denpasar Bali,ayah sms aku yg isinya.."Thanks bunda atas support dan doa-nya,ayah jadi juara 1..Ayah sayang sama bunda dan fio.."
Aku langsung terharu bahagia baca sms ayah..

yang buat aku terharu bahagia juga adalah score yg didapatkan ayah jauh melebihi score pemenang ke 2 dan ke 3-nya..yaitu 667 utk ke 2 dan ayah mendapatkan score 830..waw..luar biasa..

Selamat ya yah atas prestasi yg telah ayah raih...Tetap bersyukur dan always do the best things ever..

1 komentar:

DeA Haryono mengatakan...

waw, congrats ya Ayah-nya Fio...