Rabu, 11 Juni 2008

Renungan II


Hiks...pagi2 sebelum waktu shubuh suamiku langsung ngasih kecupan dan ngucapin Happy Birthday dan ngasih sebuah bingkisan...

yang bikin aku surprise juga kok ya yang suamiku kasih itu barang yang aku sempet ceritakan ke suamiku...
jadi sebelumnya aku sempat mampir ke boutique temanku di bilangan Rawamangun..Disana aku lihat ada Al Quran kecil bagus banget dgn tempatnya yg berbentuk Ka'bah..

Aku sempat cerita ke my hubby waktu kita umroh kok kita gak menemukan quran ini ya,kita sempat lihat quran seperti ini tapi tempatnya biasa aja walaupun warnanya pink tapi bukan ka'bah gini..

dan pada saat aku menulis renungan pertama,aku juga lagi kangen banget sama Baitullah sambil liat foto2 umroh dan berdoa untuk bisa selalu datang kembali ke sana...Hikss.. dan dapat kado-nya juga Ka'bah yang membuatku semakin kangen..;)

Duh..kok jadi terharu biru gini yaaa..he2...
by the way anyway thanks ya my hubby...:)
Kita berdua selalu berdoa untuk selalu bisa datang ke Baitulllah..InsyaAllah haji di tahun 2010 ya yah...Amien..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hore...yang pertamax. :D

Happy Birthday....

mengaminin do'anya Mbak yack...