Rabu, 11 Juni 2008

Renungan

Gak biasanya kerja sampai lembur gini..he2..Alhamdullilah penjualan JC semakin lancar..Karena seharian abis stock opname dan received order ditambah harus bagi waktu juga buat main sama fio jadi baru malam2 begini dech ngerjain pekerjaan yang masih tertunda..:)

Sambil merenung dan berdoa kepada Allah SWT yang Alhamdullilah sampai dengan hari ini,detik ini Allah masih memberikan nikmat umur,nikmat sehat kepadaku di usiaku yang hari ini sudah bertambah 1 tahun...hiks...semakin tua bok..:)

Banyak Resolusi yang belum tercapai di tahun ini..hiks..InsyaAllah mudah2an Allah banyak memberi kemudahan dan kelancaran di dunia dan akhirat..Amien..

"Ya Allah, ampunilah kesalahan-kesalahan, kesengajaan, kebodohan dan keterlaluanku, serta segala dosa yang terdapat pada diriku."

"Ya Allah, berilah keselamatan pada badanku. Ya Allah, berilah keselamatan pada pendengaranku. Ya Allah, berilah keselamatan pada penglihatanku. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kekufuran dan kefakiran. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur.

"Ya Allah, perbaikilah urusan agamaku yang menjadi pegangan bagi setiap urusanku. Perbaikilah duniaku yang di situlah urusan kehidupanku. Lindungi keluargaku selalu dalam keridhoan-Mu,jadikan anak2ku anak yang sholeh dan sholehah dan rumah tangga yang shakinah,mawaddah dan warohmah,Mudahkanlah segala urusanku dan jauhkanlah dari fitnah di dunia dan akhirat,Mudahkan jalanku dalam menjemput rejeki-Mu yang penuh Barokah Ya Allah,Mudahkan selalu jalanku untuk dapat selalu berbagi,Mudahkan jalanku untuk selalu dapat kembali ke Baitullah,ke rumah-Mu ya Allah..Perbaikilah akhiratku yang ke sanalah aku akan kembali. Jadikanlah hidupku ini sebagai tambahan kesempatan untuk memperbanyak amal kebajikan, dan jadikanlah kematianku sebagai tempat peristirahatan dari setiap kejahatan."
Tidak ada Tuhan yang pantas disembah kecuali Engkau Ya Allah..


Amien..Amien..Amien

Hepi B day to me....:)

Tidak ada komentar: