Rabu, 21 November 2007

Internet Explorer & FireFox..


Aku mo sharing tentang Internet Explorer dan Firefox...
Aku biasa pake Internet Explorer buat nulis blog,web atau sekedar browsing-browsing...padahal Firefox juga ada sich di kompie trus tadi lagi iseng-iseng aku browsing pake Firefox yang katanya lebih cepat dari IE dan katanya juga Firefox ini lebih kebal terhadap virus-virus dan bakteri..he..he.. trus nemulah sebuah blog dan yang aku bingung kenapa ini blog kok berantakan banget gitu loh..

Aku jadi mikir,kira2 orang yg punya blog itu tau gak ya kalo blog-nya berantakan gituh...Trus aku jadi penasaran,aku buka blog tadi di Internet Explorer dan ternyata....Blog-nya gak papa tuh alias rapi-rapi aja...hhmmm...
Aku jadi tambah penasaran,aku buka blog dan web-ku di Firefox...ternyata mang tampilannya agak beda biarpun gak berantakan2 banget sich..hi..hi..

Trus aku jadi mempunyai kesimpulan bahwa sebaiknya kita mempunyai beberapa browser internet dalam satu komputer, ini tentunya untuk memaksimalkan hasil dari blog kita, terutama bagi kita yang mempunyai blog berupa blog untuk bisnis, satu pengunjung ke blog kita, berati satu peluang untuk mendapatkan keuntungan.

Trus kalo blog kita tidak menarik karena sebab dari perbedaan pemakaian browser, tentunya jangankan mau membaca artikel penawaran bisnis dari kita baru sampai di blog kitapun mereka langsung kabur.....

Di luar sana ribuan orang atau bahkan jutaan orang memakai browser yang berbeda dengan kita,jadi kita harus mempunyai beberapa browser pada komputer kita, yah minimal dua browser-lah yang paling terkenal di dunia buatan Microsoft dan Google yaitu Internet Explorer dan Mozilla FireFox.
Tentunya dari masing-masing Browser ada kelebihan dan kekurangannya, yah pinter2 kita mensiasatinya saja.

Jadi coba dilihat blog-nya di browser yang berbeda.Berantakan gak..?

Tidak ada komentar: