Kamis, 11 Juni 2009

Terima Kasih Ya Allah..

Alhamdullilah sampai hari ini Allah masih memberikanku nikmat umur,nikmat sehat,nikmar rezeki yg penuh berkah dan nikmat keluarga dan teman yang sayang dan perhatian..

Semoga sisa umur ini bermanfaat bagi orang banyak dan penuh barokah-Nya..

DOA SETIAP HARI MILADKU..

"Ya Allah, ampunilah kesalahan-kesalahan, kesengajaan, kebodohan dan keterlaluanku, serta segala dosa yang terdapat pada diriku."

"Ya Allah, berilah keselamatan pada badanku. Ya Allah, berilah keselamatan pada pendengaranku. Ya Allah, berilah keselamatan pada penglihatanku. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kekufuran dan kefakiran. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur.

"Ya Allah, perbaikilah urusan agamaku yang menjadi pegangan bagi setiap urusanku. Perbaikilah duniaku yang di situlah urusan kehidupanku. Lindungi keluargaku selalu dalam keridhoan-Mu,jadikan anak2ku anak yang sholeh dan sholehah dan rumah tangga yang shakinah,mawaddah dan warohmah,Mudahkanlah segala urusanku dan jauhkanlah dari fitnah di dunia dan akhirat,Mudahkan jalanku dalam menjemput rejeki-Mu yang penuh Barokah Ya Allah,Mudahkan selalu jalanku untuk dapat selalu berbagi,Mudahkan jalanku untuk selalu dapat kembali ke Baitullah,ke rumah-Mu ya Allah..Perbaikilah akhiratku yang ke sanalah aku akan kembali. Jadikanlah hidupku ini sebagai tambahan kesempatan untuk memperbanyak amal kebajikan, dan jadikanlah kematianku sebagai tempat peristirahatan dari setiap kejahatan."

AMIEN..


Resolusi di hari milad :

1.InsyaAllah memberangkatkan mama umroh,krn mama udah naik haji.
2.InsyaAllah berangkat haji dengan suami.
3.Penjualan JC utk online dan offline omzet masing2 9 digit tiap bulannya..
4.Bisa lebih banyak lagi menebar rahmat..
4.Lebih fokus sales market JC.

Semoga Allah SWT mengijabah doa2 dan memudahkanku untuk mencapai resolusi2 dan mimpi2ku..Amien..

Makasih dear atas hadiahnya...terharu dan senang..
semoga cukup bisa membantu bunda untuk tetap bisa mobile,especially ntn di toko..
can't live without internet..heheheh..
thanks for the love had you gave to me..
love you much...dear my hubby..

Tidak ada komentar: