Sabtu, 15 Desember 2007

Menjadi Wanita Paling Bahagia..


"Orang yang paling berbahagia adalah orang yang dapat menebarkan kebahagiaan kepada banyak orang."

Apakah perasaan sedih itu sering melanda kaum perempuan..??Saat merasa sedang sendiri,saat merasa sedang tidak diperhatikan,saat sedang banyak masalah,saat sedang ditimpa musibah,saat mengalami kegagalan dll...

Sedih...kenapa kita harus mempunyai rasa tersebut...???Haruskah kita mengeluarkan air mata kesedihan tuk menghilangkan duka yang ada di hati...??

Tapi bukankah kesedihan itu akan membuat kita lemah dalam ibadah, membuat malas untuk bekerja, menimbulkan putus harapan, menenggelamkan kita ke dalam pesimisme.

Tersenyumlah walaupun hati kita penuh duka nestapa...karena sesungguhnya kita sedang meringankan beban yang sedang kita rasakan dan membuka satu pintu untuk kebahagiaan..

Bacalah Al-Qur'an dengan merenungi, dan mengamalkannya, sambil bertaubat dan beristighfar.InsyaAllah hati akan menjaga tenang dan tentram...

Berbuat baik dengan menjaga perkataan kita terhadap orang lain,menjaga silaturahmi, bersedekah dengan membahagiakan orang-orang miskin, menyenangkan orang-orang fakir, dan mengenyangkan orang-orang lapar.

Sesungguhnya tidak ada yang lebih bahagia dari orang yang beriman kepada Allah.Mereka hidup di atas cahaya Allah dgn selalu mengintrospeksi diri,melakukan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya..

Karena itu kita harus selalu mensyukuri akan segala nikmat yang telah Allah berikan...InsyaAllah kita akan selalu menjadi wanita yang paling bahagia dalam hidup ini...

Tidak ada komentar: