Senin, 10 Desember 2007

Rumah Dijual..


Tiga bulan yang lalu suami kakak saya yg berumur 35 tahun meninggal dunia karena serangan jantung,padahal anak kakak saya yg ke-2 baru saja lahir dan berumur 20 hari pada saat itu.
Sedangkan anak pertamanya berumur 4 tahun.

Pada saat itu kami sekeluarga sangat terkejut akan berita duka tsb,karena pagi harinya sebelum malamnya meninggal kami masih menelpon almarhum untuk menanyakan keadaannya yg telah di-opname selama 4 hari.

Yang menurut diagnosis dokter terjadi pembengkakan dan kebocoran di jantung almarhum.
Selama hidupnya almarhum sangat baik,dermawan dan taat beribadah.

"Semoga arwah almarhum diberikan tempat yang paling layak oleh Allah SWT,diampuni segala kesalahannya,diterima segala amal ibadahnya,dilapangkan selalu kuburnya,dijauhkan dari pedihnya siksa kubur,dan dimasukkan ke dalam Syurga yg Indah.Dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan iman dan ketabahan,dan semoga anak2 almarhum kelak akan menjadi anak yg sholeh yang selalu dapat mengalirkan kesejukan,pahala dan doa bagi kedua orangtuanya...Amien...."

Dan dengan berbagai macam pertimbangan,maka kakak saya memutuskan untuk pindah ke Jogjakarta.Kebetulan kakak saya adalah seorang pegawai negri sipil dan mengajukan permohonan pindah ke kantor regionalnya yang berlokasi di Jogjakarta.

Karena itu rumahnya yg berlokasi di Jababeka CIKARANG BARU akan DIJUAL CEPAT.

Bagi yang berminat ini data2 rumah tsb :

Alamat : Jl Tapir Raya Blok Q3 No.35 Cikarang Baru
Luas Tanah : 102 m2
Luas bangunan : 80 m2
KT/KM : 3/2
PAM air jababeka, dak siap tingkat.

Fasilitas : Dekat dgn Playgroup,TK,SD,Tempat Kursus,Mall,Rumah Sakit,Klinik
dan dekat pintu masuk.

Harga : 165 juta nego..
BONUS AC

Bagi yang berminat silahkan hubungi saya atau kakak saya dengan Ibu Ninik di 08129976387..

2 komentar:

nia mengatakan...

Mbak Erina, saya Nia. Saya tertarik dengan rumah ini. Apakah rumah ini masih available?

Erina K.Riyanto mengatakan...

Hallo mbak nia,alhamdullilah rumahnya sudah terjual mbak